Maniatekno

Jumat, 21 Januari 2011

PTI (Pengantar Teknologi Informasi) Pertemuan 23

Pembelajaran tahap 2

8. E commerce adalah pembelian dan penjualan online atau melalui jaringan komputer. E commerce membentuk kembali keseluruhan industri dan mengubah hal paling mendasar dari sebuah perusahaan. Ada dua e- firm terkenal, salah satunya amazaon.com yang menjual buku dan barang lainnya. Dan yang lainnya Priceline.com yaitu tempat anda bisa menyebutkan harga yang bersedia anda bayarkan untuk tiket pesawat dan kamar hotel.

Pembelajaran Tahap 3

Pengetahuan praktis

6. Tidak harus dikenai pajak karena internet adalah milik semua orang dan bukan milik suatu Negara ataupun suatu badan atau organisasi terntentu. Sehingga tidak ada yang berhak mengambil dari hasil pajak tersebut.

7. Tidak ada. Saya kurang setuju dengan orang-orang seperti ini karena internet sangat diperlukan sekarang ini terutama untuk mengakses informasi, komunikasi, serta pembelajaran. Teknologi janganlah ditolak tetapi justru sebaliknya harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin sesuai faedah-faedah yang ada.

Latihan Web

1. Mungkin saya akan memulai B2C karena itu akan sangat menguntungkan dan dapat menjadi usaha sampingan saya. Dimana dengan membuka B2C sendiri kita dapat mendapatkan pengalaman berjualan secara online. Walaupun memang banyak sekali hambatan yang ada untuk dapat memulai bisnis B2C sendiri. Saya rasa tidak ada salahnya untuk mencoba untuk menambah pengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar